Sunday, September 3, 2017

Catatan Pembuka

Tags

Bismillah.

Sebetulnya sudah lama sekali saya ingin menulis di blog ini. Untuk informasi saja, saya buat akun blogger ini di 2015, yang berarti sudah 2 tahun berlalu. Tapi entah mengapa, pengalaman2 yang telah saya alami (dan sebetulnya direncanakan untuk di posting) ternyata tidak berhasil saya bagi melalui catatan di blog ini. Sampai pada satu hari saya berjanji dalam hati, jika saya lolos seleksi Australia Awards Scholarships (AAS), saya akan membagikan pengalaman mengikuti seleksi beasiswa tersebut (serta pengalaman2 lain) lewat blog ini.

Dan malam ini saya mencoba untuk memenuhi janji saya tersebut. Blog saya memang kemungkinan besar akan diisi dengan pengalaman saya mengikuti seleksi beasiswa AAS sampai dinyatakan lolos menjadi awardee untuk intake 2018, tapi juga tidak terbatas pada pengalaman2 lain yang saya pikir layak untuk dibagi.



Saya berharap catatan2 yang ada di blog ini kelak akan dapat memberikan masukan bagi teman2 yang ingin atau sedang mencari informasi terkait hal2 tertentu, dan lebih baik lagi jika pengalaman2 saya ini dapat menjadi pertimbangan untuk hal2 tertentu. Catatan2 pada blog ini sama sekali tidak bermaksud untuk menggurui, karena saya percaya bahwa hidup ini adalah proses belajar, sehingga semua sama2 belajar dan memberi masukan.

Sampai ketemu di postingan berikutnya ya !

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon